Lensa Foto DPRD Kota Banjarmasin Periode Februari 2022

Lensa Foto DPRD Kota Banjarmasin Periode Februari 2022

 Pimpin RDP



WAKIL Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin memimpin rapat dengar pendapat (RDP) lintas komisi yang juga dihadiri beberapa instansi terkait tentang kontribusi dari Taman Edukasi Duta Mall Banjarmasin.


Kunjungan Lapangan


KOMISI III DPRD Banjarmasin meninjau kelanjutan perpanjangan pengerjaan proyek pembangunan jembatan HKSN bersama Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Banjarmasin.


RDP 


KOMISI III DPRD Banjarmasin menggelar dengar pendapat (RDP) bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terkait pembangunan Jembatan HKSN, rumah dinas walikota dan beberapa wacana pembangunan jembatan di Kota Seribu Sungai.


Terima Kunker


WAKIL Ketua DPRD Banjarmasin, Matnor Ali menerima kunjungan kerja dari Sentra Komunikasi (Senkom) dan mengapresiasi kinerja Senkom yang turut berperan membantu TNI dan Polri serta pemerintah dalam menginformasikan dan menjaga ketertiban serta keamanan di masyarakat.


Pantau Vaksinasi


WAKIL Ketua DPRD Banjarmasin, HM Yamin memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi Presisi Polri  yang diselenggarakan Polsek Banjarmasin Selatan dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19 di kota Banjarmasin.


Pertemuan Gatriwara


GABUNGAN Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Banjarmasin menyelenggarakan pertemuan bulanan sebagai upaya menjalin silaturrahmi untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.
Lebih baru Lebih lama