Talkshow FMDKI, Bangun Mental Pengusaha bersama Mentor Bisnis Darut Tauhid Bandung

MAKASSAR - Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) akan menggelar Talkshow Muslimah secara hybrid di Convention Hall Universitas Negeri Makassar dan Zoom Meeting, Ahad (20/2/2022) mendatang. 

Mengambil tema "Being Productive, Let's Do Business", panitia pelaksana mengundang Lili Kartika Sari sebagai pemateri yang juga merupakan Ketua Komunitas Pengusaha Muslimah, Certified Trainer SBC, Mentor Bisnis Darut Tauhid Bandung, serta Owner Coto Abah. 

Ratusan mahasiswa dan pengusaha muslimah seluruh Indonesia ditargetkan hadir pada acara yang merupakan penutup rangkaian semarak muktamar IV FMDKI yang telah berlangsung sejak November 2021.

Supriati selaku ketua panitia berharap kegiatan ini menjadi momentum bagi peserta untuk memahami konsep produktif dalam Islam.

"Harapan besar kami selaku pelaksana kegiatan ini bukan sekedar euphoria semata, tetapi juga momentum kita memahami dengan ilmu bagaimana konsep produktif itu dalam perspektif Islam," jelasnya.

Lebih lanjut, Alumni Universitas Hasanuddin Makassar tersebut menuturkan, sebagai anak muda tentu banyak kesempatan untuk mengembangkan dan mengeksplorasi skill dengan waktu-waktu yang Allah berikan. 

"Sehingga mengikuti kegiatan ini tentu adalah pilihan yang tepat," lanjutnya. 

Bagi muslimah yang ingin mendaftarkan diri, dapat mengisi link pendaftaran
https://bit.ly/Daftar_TalkshowMuslimah atau menghubungi panitia kegiatan di wa.me/6285340044763.[rilis]

Reporter: Mawarni
Editor: Sinta Kasim