Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Tanbu Gandeng Sucofindo

Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Tanbu Gandeng Sucofindo

KEPALA Disdukcapil Tanbu, Gento Hariyadi saat menerima sertifikat ISO 9001:2015 dari Sucofindo.| foto : humas

BATULICIN – Sertifikat ISO 9001:2015 dari Sucofindo resmi diterima Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Tanah Bumbu (Tanbu), Gento Hariyadi, Selasa (15/02/2022)

Sertifikat ini diserahkan Kepala Cabang Sucofindo Batulicin, Iyus Darmawan.

Gento mengatakan, sertifikat ISO 9001:2015 yang diterima ini tak lepas dari dukungan Sucofindo yang membantu dalam rangka sertifikasi terhadap layanan publik di Dukcapil Tanbu.

Menurutnya, sertifikat ISO 9001:2015 merupakan standar manajemen mutu dalam sektor layanan publik. Sertifikasi ini dilakukan sebagai upaya memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik di Bumi Bersujud.

Untuk meningkatkan pelayanan publik, lanjut Gento, Disdukcapil Tanbu terus melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan kinerja, kompetensi, dan keterampilan baik dilevel pejabat maupun staf. Salah satunya membangun kerjasama dengan Sucofindo.

Kepala Sucofindo Batulicin, Iyus mengapresiasi upaya Pemkab Tanbu dalam meningkatkan pelayanan publik dengan menggandeng Sucofindo.

"Sertifikat ISO ini merupakan bukti secara internasional bahwa instansi ini memiliki sistem manajemen mutu yang baik," pungkasnya.[joni]


Lebih baru Lebih lama