Persiapan Pra Pemilu 2024, PAN Bimtek Semua Legislatornya

Persiapan Pra Pemilu 2024, PAN Bimtek Semua Legislatornya

ANGGOTA DPRD yang berasal dari PAN di seluruh Indonesia kini berada di Jakarta untuk mengikuti Bimtek dalam rangka persiapan pra Pemilu 2024.| foto : istimewa

JAKARTA - Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 digelar Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta, tepatnya dari 30 Maret hingga 1 April 2022.

Semua anggota legislatif dari PAN harus mengikuti kegiatan pra Pemilu 2022 ini. Satu di antara yang mengikuti Bimtek ini berasal dari Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, yakni Hj Hamsiah SE.

"Dalam Bimtek kali ini kita dibekali tentang persiapan-persiapan menghadapi Pemilu 2024 dan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam menjalankan tugas legislatif di DPRD," tuturnya.

Menurutnya, Bimtek ini sangat penting untuk menambah wawasan dalam menjalankan tugas kedewanan dengan tujuan kebermanfaatan terhadap konstituen. Selain itu juga tentang strategi-strategi menghadapi Pemilu 2024 nanti.

"Saya juga sebagai anggota dewan sekaligus menakhodai PAN Tanah Bumbu. Membawa organisasi sebesar PAN tidak mudah, tetapi saya dan tim akan selalu tetap bergerak dalam hal hadir di tengah tengah masyarakat dan menghadapi pemilu 2024," paparnya. 

Selain Hj Hamsiah, juga turut hadir dalam Bimtek di Jakarta itu seluruh anggota DPRD se-Kalsel.[joni/rilis]


Lebih baru Lebih lama