Polsek Simpang Empat Gelar Pasar Murah Minyak Goreng dan Vaksinasi

Polsek Simpang Empat Gelar Pasar Murah Minyak Goreng dan Vaksinasi

DUA kegiatan digelar Polsek Simpang Empat, yakni vaksinasi dan pasar murah minyak goreng.| foto : joni

BATULICIN - Murni, warga Desa Sejahtera tampak tersenyum lebar usai mendapatkan 5 liter minyak goreng sepulang dari Polsek Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Kamis (7/4/2022).

Murni merasa bersyukur dengan adanya pasar murah yang juga menjual minyak goreng di Polsek Simpang Empat. Setidaknya dia merasa tak perlu repot-repot mencari minyak goreng yang masih sulit dan mahal di pasaran.

"Alhamdulillah, dapat minyak goreng murah yang dilaksanakan Polsek Simpang Empat, saya merasa terbantu adanya minyak goreng murah ini," tutur Murni.

Sementara itu, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kapolsek Simpang Empat, AKP Tony Haryono yang didampingi Waka Polsek, Iptu Dani mengatakan, Kamis ini ada dua kegiatan, pasar murah minyak goreng dan kegiatan vaksinasi, baik dosis 1, 2 dan vaksin 3 atau booster.

Untuk kegiatan pasar murah minyak goreng, lanjut Dani, ada 500 kupon yang disiapkan untuk warga. Untuk 1 kupon, warga bisa mendapatkan 5 liter minyak goreng dengan harga per liter Rp14 ribu.

"500 kupon disiapkan itu habis semua, berarti kebutuhan menggoreng di Bulan Ramadhan ini masih banyak," jelas Dani.

Untuk kegiatan vaksinasi, lanjutnya, ternyata banyak yang mengikuti vaksin booster. Ini mungkin banyak yang ingin mudik.

"Untuk sementara vaksin 1 dan 2 yang mengikuti ada sekitar 40, sedangkan untuk vaksin ketiga ada 50 orang yang sudah disuntik dan itu masih dilakukan vaksin," jelasnya.

Terkait pasar murah minyak goreng, menurutnya digelar lantaran banyaknya keluhan masyarakat bahwa minyak goreng sulit dicari.

"Maka kami bekerja sama dari salah satu perusahaan yang mana Polsek hanya menyiapkan lokasi," imbuhnya.

Dani berharap dengan diadakannya pasar murah minyak goreng ini, pihaknya bisa membantu kebutuhan masyarakat.[joni]


Lebih baru Lebih lama