Bupati Zairullah Open Silaturahmi di Kediaman Pribadi

Bupati Zairullah Open Silaturahmi di Kediaman Pribadi

BANJARMASIN - Ratusan tamu tampak mengunjungi rumah pribadi  Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), HM Zairullah Azhar di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin, Rabu (4/5/2022).

Mereka yang datang untuk bersilaturahmi itu disambut hangat Zairullah beserta istri, Wahyu Windarti. Silaturahmi berlangsung dalam suasana yang sederhana dan tampak penuh keakraban.

Zairullah mengatakan, kegiatan ini untuk bersilaturahim, yang intinya menyambung hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama. Namun paling penting dari semua ini adalah saling memaafkan.

Oleh sebab itu, lanjutnya, ke depannya semua harus terus bersatu dan bersama. Tidak ada lagi persoalan, kecuali bersama-sama menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Jadi, misi ke depannya adalah bagaimana berjuang untuk membangun kepentingan, kemaslahatan, dan kesejahteraan masyarakat,” tutur Zairullah.

Usai Ramadhan ini, Zairullah akan menggelar rapat akbar dengan mengundang ulama, tokoh, dan warga secara bersama membahas apa saja yang harus dilakukan pemerintah bagi mereka yang membutuhkan bantuan seperti orang miskin, orang cacat, anak yatim, janda, dan jompo.[joni]

Lebih baru Lebih lama