Curi Sepeda Motor, Pria Pengangguran Ini Diamankan Polisi

BATULICIN - Diback up anggota Reskrim Polsek Kusan Hilir, personel Unit Reskrim Polsek Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, berhasil menangkap pria pengangguran bernama Nurgawi S.

Ia terpaksa digelandang ke kantor polisi pada 14 Mei 2022 sekira 23.00 Wita, lantaran mencuri 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna putih hitam. 

Sebelumnya petugas melakukan penyelidikan usai menerima laporan dari korbannya. Korban kehilangan kendaraannya pada 7 Mai 2022.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas AKP H I Made Rasa membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang pria pengangguran tersebut.

Aksi pencurian itu terjadi pada Sabtu 7 Mei 2022 sekira 20.00 Wita di sebuah rumah di jalan Lapangan 5 Oktober Desa Bersujud, Kecamatan, Simpang Empat.

Saat itu korban, lanjut Made, mampir ke rumah paman korban dan memarkirkan sepeda motornya di depan rumah pamannya, dan kemudian korban pun masuk ke dalam rumah pamannya untuk beristirahat.

Setelah 15 menit beristirahat, kemudian korban keluar, namun korban kaget melihat sepeda motornya tidak ada di tempat yang Ia parkir.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp15 juta, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Simpang Empat," pungkasnya.[joni]