Pasar Ramadan Kapuas Berakhir, Pedagang Dapat Hadiah dari Panitia

BUPATI Kapuas, Ben Brahim menyerahkan hadiah kepada pemenang stand di Pasar Ramadan.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Gelaran pasar Ramadan yang difasilitasi Pemkab Kapuas di kawasan Stadion Panunjung Tarung, Jalan Maluku Kuala Kapuas resmi berakhir dan ditutup Sabtu 30 April 2022.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama kegiatan pasar Ramadan.

"Apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung pelaksanaan pasar Ramadan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses," kata Ben dikutif dari situs Diskominfo Kapuas, Minggu (1/5/2022).

“Saya bangga karena suasana pasar Ramadan ini setiap harinya selalu ada aktivitas, baik pedagang yang berjualan maupun masyarakat yang berbelanja,” tutur Ben.

Harapannya, melalui pasar Ramadan itu membantu menumbuhkan perekonomian masyarakat.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dan telah menyediakan hadiah-hadiah hiburan untuk meramaikan pelaksanaan Pasar Ramadhan ini,” tutup Ben.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Ilham Anwar mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan pasar Ramadan, pihaknya  melakukan penilaian kepada lapak-lapak pedagang  untuk diberikan hadiah hiburan.

“Dikarenakan banyak pedagang yang pulang kampung, maka penutupan pasar Ramadan ini dimajukan pelaksanaanya, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada seluruh pedagang yang sudah mengisi stand-stand yang sudah disediakan Pemkab Kapuas ini sehingga semakin menghidupkan suasana Ramadhan di Kabupaten Kapuas,” urai Ilham Anwar.

Kegiatan penutupan Pasar Ramadan tersebut dihadiri oleh Sekda Kapuas Septedy, Ketua TP PKK Kapuas yang juga Anggota DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, Ketua GOW Kapuas Hj Asmah Nafiah, Ketua DWP Kapuas Apollonia Septedy, unsur Forkopimda dan sejumlah kepala perangkat daerah.[advetorial/tm]