TP PKK Kapuas Peduli, Momen Ramadan Berbagi kepada Kaum Duafa

TP PKK Kapuas bakti sosial berbagi paket sembako kepada warga duafa.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Ramadan bulan penuh  berkah dan bulan berbagi. Momen Ramadan 1443 Hijriah kali ini, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kapuas di bawah kepemimpinan Ary Egahni Ben Bahat SH MH memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu pada Sabtu, 30 April 2022.

Ary Egahni Ben Bahat turut membagikan langsung paket sembako kepada tukang becak dan kaum duafa di halaman Gedung Lawang Kameloh Jalan Kartini Kuala Kapuas.

Ary Egahni yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah itu menyebutkan, bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian TP PKK Kapyas kepada masyarakat kurang mampu di Kuala Kapuas.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat sekaligus dapat bermanfaat," kata salah satu Legislator dan Srikandi Senayan itu, Minggu (1/5/2022).

Bakti sosial turut dibantu Ketua GOW yang juga Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Hj Asmah Nafiah Ibnor, Camat Selat Yaya Setiabudi, pengurus TP PKK Kabupaten Kapuas, jajaran Satpol PP Kabupaten Kapuas dan seluruh pihak terkait.

Terlihat raut senang dan gembira warga yang mendapatkan peket sembako dari TP PKK Kapuas.

"Alhamdulillah dapat juga paket sembako dari Ibu Bupati Kapuas, terima sekali," ucap salah satu warga.[tommy/adv]