Banmus DPRD Barsel Susun Jadwal Juni 2022

BUNTOK - Rapat Penyusunan Jadwal untuk bulan Juni 2022 digelar Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Barito Selatan (Barsel) di ruang Rapat Gabungan Komisi, Kamis (2/6/2022).

"Seperti biasa kita menyusun jadwal di bulan Juni 2022, karena jadwal ini merupakan acuan dari kegiatan DPRD, walaupun sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan situasi dan kondisi," ungkap Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran MM.

Untuk jadwal bulan Juni ini, lanjutnya, yang pertama melaksanakan reses, kemudian Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra kerja, dan selanjutnya konsultasi terkait persiapan penyusunan umum anggaran baik perubahan maupun APBD 2023.

"Untuk bulan Juni ini juga ada 3 kali Rapat Paripurna, pertama; Rapat Pidato pengantar Penjabat Bupati atas 4 buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), kedua; Pendapat Badan Angaran dan Pemandangan Umum Fraksi dewan terhadap 4 buah Raperda," jelasnya.

Terakhir, jawaban atau tanggapan Penjabat Bupati Barsel atas Pendapat Badan Anggaran atas pemandangan umum Fraksi terhadap 4 buah Raperda.[tomi]