Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Desa Saring Sungai Bubu akhirnya Diringkus

Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Desa Saring Sungai Bubu akhirnya Diringkus

BATULICIN - Setelah dua hari melakukan penyelidikan, pelaku terduga pembunuhan satu kelurga di Desa Saring Sungai Bubu pada 2 Juni 2022, akhirnya berhasil diringkus Anggota Polres Tanbu pada Sabtu 4 Juni 2022 sekitar pukul 01.30 Wita.

Pelaku sendiri ditangkap di Desa Penyolongan, Kecamatan Kusan Hilir. Dalam meringkus pelaku ini, anggota Polres Tanbu juga di-back up Unit Resmob Polda Kalimantan Selatan.

Pelaku seorang laki-laki berinisial MI dan berprofesi sebagai sopir ini tercatat sebagai warga Desa Saring Sungai Bubu RT. 02, Kecamatan Kusan Tangah.

Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas AKP H. I Made Rasa membenarkan telah tertangkapnya pelaku percobaan dugaan pembunuhan satu kelurga di Desa Saring Sungai Bubu yang terjadi pada Kamis lalu.

Peristiwa sadis itu menelan ke korban bernama Norlaila (35) yang mengalami luka berat. Kemudian  sang anak perempuan bernama Nor Madinah (6) tewas di dalam rumah kejadian perkara. 

Selanjutnya, korban lainnya bernama Muhammad Fahri (4) yang juga mengembuskan napas terakhir, setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit.[joni]

Lebih baru Lebih lama