Rutinkan Salat Hajat, Wabup Nafiah Ajak Doakan Keselamatan Jamaah Haji Kapuas

Rutinkan Salat Hajat, Wabup Nafiah Ajak Doakan Keselamatan Jamaah Haji Kapuas

WAKIL Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor saat menjadi khatib di Masjid Agung Al Mukarram Kapuas.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Sebanyak 178 Jemaah haji asal Kabupaten Kapuas kini sudah berada di tanah suci Mekah menunaikan rukun Islam yang kelima.

Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor memberi perhatian khusus pada jamaah haji dari Kabupaten Kapuas. Ia pun
mengajak masyarakat agar senantiasa memanjatkan doa untuk keselamatan para jamaah.

“Mari kita doakan para Jamaah Haji yang berangkat, agar Allah subhanahu wata'ala berkenan memberikan perlindungan keselamatan dari keberangkatan, sampai ketanah suci hingga sekembalinya ke tanah air dengan selamat dan mendapatkan predikat haji mabrur,” kata Nafiah, Rabu (22/6/2022).

HM Nafiah yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)  Kapuas ini mengimbau kepada umat muslim di sekitar kota Kapuas bersama-sama melaksanakan salat hajat di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas pada setiap malam Jumat.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan salat hajat  sembari mendoakan para jamaah haji Kabupaten Kapuas, Indonesia dan dunia agar senantiasa diberikan kemudahan dalam beribadah dan selalu diberikan keselamatan,” kata Nafiah.

Dengan adanya pelaksanaan sholat hajat ini, HM Nafiah Ibnor mengharapkan kepada umat muslim di Kabupaten Kapuas agar setiap malam Jumat dapat bersama-sama melaksanakan ibadah di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas.

Adapun kegiatan salat hajat di Masjid Agung Al Mukarram Kapuas, 
dilaksanakan oleh Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas bersama pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kapuas,  dimana salat hajat rutin dilaksanakan setiap malam Jumat setelah pelaksanaan salat Magrib.[tommy]


Lebih baru Lebih lama