Atlet Kapuas Raih 4 Emas di Invitasi Nasional Angkat Berat

RELLY Wulandari (kanan) atlet putri peraih 4 medali emas.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Relly Wulandari, atlet angkat berat putri Kabupaten Kapuas yang berlaga membawa nama Provinsi Kalimantan Tengah, berhasil meraih 4 medali emas di event Invitasi Nasional Angkat Berat Klasik II tahun 2022 di Hall Hotel Mahajaya, Bali, 3 hingga 8 Juli 2022.

Relly Wulandari mampu mengalahkan masing-masing dua lifter asal DKI Jakarta, Riau, Kalsel dan Jambi.

Ketua Pabersi Kabupaten Kapuas, Patma Wigati, melalui Agus Supian Hadinata selaku pelatih menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Bupati Kapuas dan Pemkab Kapuas.

"Atas doa dan dukungan dari Bupati Kapuas atlet angkat berat Relly Wulandari siswa dari SMKN 1 Kapuas ini telah berhasil memenangkan kejurnas pada jenis angkatan Squat 70 kg, Benchpress 40 kg, Deadlift 75 Kg dan medali emas pertama di kelas Pi 52 kg dengan perolehan total angkatan 185 kg,” papar Agus, Kamis (14/7/2022).

Adanya kejurnas tersebut yang
mengharumkan nama daerah diharapan dapat perhatian dari seluruh pihak untuk terus mendukung pembinaan olah raga angkat berat khususnya di Kabupaten Kapuas.

“Diharapkan dengan torehan prestasi tersebut akan menjadi perhatian sehingga cabang olahraga ini dapat dikembangkan di Kalimantan Tengah umumnya dan Kabupaten Kapuas pada khususnya,” pungkas Agus.[aan/adv]