Pemkot Tarakan Terima Mobil Ambulans

TARAKAN - Armada pelayanan Call Center 112 terus bertambah. Kali ini, satu unit ambulans jenazah resmi diterima oleh Pemerintah Kota Tarakan dari Bank BTN Cabang Tarakan.

Bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CRS) ini diterima langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes pada Kamis 7 Juli 2022, di halaman Kantor Wali Kota Tarakan.

Kepala Cabang Bank BTN Kota Tarakan, Harry Muliawarman menyampaikan, bantuan ini ditunaikan dalam upaya mendukung terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city.

Dukungan ini disambut baik oleh Wali Kota Khairul, bahwa Pelayanan Call Center 112 ini menjadi prioritas Pemkot Tarakan untuk selalu ditingkatkan pelayanannya, termasuk dalam mengatasi keterbatasan armada guna menjawab kebutuhan masyarakat. 

Khairul juga mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat, apalagi Call Center 112 ini juga disambut baik oleh masyarakat sejak dimulai pelayanannya sejak 11 Maret 2019 lalu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank BTN Cabang Tarakan dan sangat mengapresiasi atas permintaan masyarakat (untuk pelayanan ini) luar biasa, untuk mobil jenazah sendiri per hari minimal 3, dan layanan ini gratis,” pungkasnya.[aspiansyah]