UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Dana kepada Majelis Ta'lim Tazkiyatunnafsi


BANJARMASIN - Majelis Taklim adalah tempat pengajaran atau pendidikan agama Islam yang paling fleksibel dan tidak terikat oleh waktu yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah subhanahu wata'ala. 

Majelis Taklim juga merupakan media dakwah dan syiar islam. Karena melalui Majelis Ta'lim pulalah umat Islam bisa melakukan aktifitas Ibadah dan Syiar Islam yang lebih efektif dan efisien untuk dilaksanakan umat agar senantiasa diwarnai oleh sikap hidup yang berlandaskan kebersamaan yang Islami, terutama dalam hubungan dengan sesama manusia baik dalam rumah tangga, bermasyarakat, berbangsa dan hubungan manusia dengan Allah.

Majelis Taklim Tazkiyatunnafsi Banjarmasin yang beralamat di Jalan Pramuka Komplek Melati Indah 8, Perum Graha Melati Indah Blok B, No. 17, RT.10, RW. 02 saat ini masih memiliki sarana dan prasarana yang minim. Sehingga ketika diadakan kegiatan rutin di majelis tersebut tidak maksimal.

Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk membeli sarana dan prasarana Majelis Taklim Tazkiyatunnafsi Banjarmasin.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada Pimpinan Majelis Taklim Tazkiyatunnafsi Banjarmasin, Ustadz M. Syahriza Rezkianoor di Kantor Pusat Bank Kalsel.

"Semoga bantuan tersebut dapat melengkapi sarana dan prasarana Majelis Ta'lim Tazkiyatunnafsi Banjarmasin," tuturnya, Selasa (26/7/2022).[adv]