Expo Bartim 2022 Resmi Ditutup, Ini Harapan Bupati Ampera

BUPATI Bartim secara resmi menutup Expo Bartim 2022.| foto : yovan

TAMIANG LAYANG - Expo Bartim l2022 dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) dan Hari Jadi ke 20 Kabupaten Barito Timur (Bartim) resmi ditutup.

"Expo Bartim 2022 yang digelar selama 20 hari ini seirama dengan Hari Jadi Kabupaten Barito Timur yang saat ini genap berusia 20 Tahun. Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga penyelenggaraan ini dapat berjalan dengan sukses," ucap Bupati Bartim, Ampera AY Mebas ketika menutup secara resmi kegiatan itu, Selasa (9/8/2022) malam.

Dalam amanatnya, Ampera mengajak semua pihak untuk bersama dan saling bahu membahu membangun Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut.

"Kita menyadari masih kurang dalam membangun Barito Timur sesuai visi misi. Kita perlu dukungan semua pihak untuk bersama-sama membangun Barito Timur yang kita cintai ini," imbuhnya.

Ia berharap, dengan adanya bazar dan pameran pada Expo Bartim yang diselenggarakan tersebut dapat membangkitkan pertumbuhan ekonomi yang selama ini sempat terpuruk karena pandemi Covid-19.[yovan]