Donor darah di Milad Yayasan Asmaul Husna, Bank Kalsel Hadiahi Paket Sembako untuk Masyarakat Pra Sejahtera

Donor darah di Milad Yayasan Asmaul Husna, Bank Kalsel Hadiahi Paket Sembako untuk Masyarakat Pra Sejahtera


BANJARMASIN - Yayasan Asmaul Husna Banjarmasin yang beralamat di Jalan Kuin Cerucuk RT.4 No.2 Banjarmasin adalah lembaga sosial dalam hal pendidikan dan menghafal Al-Qur'an bagi anak yatim piatu dan dhuafa.

Dalam rangka milad yang ke 2 Yayasan Asmaul Husna akan melaksanakan kegiatan sosial yaitu donor darah, Jumat (30/9/2022).

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh masyarakat sekitar Yayasan Asmaul Husna. Selain itu kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat pra sejahtera yang dibina oleh Yayasan Asmaul Husna.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera yang mengikuti kegiatan donor darah.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada salah satu peserta yang mengikuti kegiatan donor darah.

Semoga bantuan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera yang mengikuti kegiatan donor darah tersebut dapat bermanfaat.

Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[adv]

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah :

Bank Kalsel Syariah :

6500844928 (Zakat)

6500846214 (Infak dan sedekah)

A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153

Lebih baru Lebih lama