Jaga Stabilitas, Jelang Nataru Satpol PP Kapuas Galakkan Patroli Gabungan

Jaga Stabilitas, Jelang Nataru Satpol PP Kapuas Galakkan Patroli Gabungan

GIAT Patroli Gabungan jelang Nataru di Kota Kuala Kapuas.| foto : satpolppkps

KUALA KAPUAS - Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas bersama Polres Kapuas dan Sub Denpom Kapuas melaksanakan patroli dan razia gabungan, di sejumlah titik di dalam kota. Ini dilakukan menjelang Natal dan tahun baru 2023. 

Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Kapuas, Elnada S.Sos yang memimpin kegiatan itu, Kamis (15/12/2022) mengatakan, kegiatan operasi gabungan yang dilaksanakan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas agar tetap kondusif menjelang Natal dan tahun baru 2023.

"Kita menelusuri wilayah-wilayah yang dianggap rawan, dan kami juga melakukan pemeriksaan terhadap hotel, warung  remang-remang untuk pengecekan identitas pengunjung," katanya, 

Dari kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu 15 Desember 2022 malam, pihaknya menemukan dua pengunjung warung remang remang yang tidak memiliki identitas.

Selanjutnya kedua orang yang tidak memiliki identitas  dibawa ke kantor Sat Pol PP dan Damkar Kapuas untuk dilakukan pemeriksaan.

Dengan operasi gabungan menjelang Natal dan tahun baru yang akan dilaksanakan rutin sesuai jadwal ini pihaknya berharap situasi tetap terjaga dengan aman. Kemudian, juga  tidak ada hal hal yang menganggu keamanan serta ketertiban.

"Kita juga akan mengawasi tempat tempat ibadah kita berharap jemaat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadahnya," pungkas Elnada.[aan/adv]
Lebih baru Lebih lama