Asah Bakat Anak, Panitia FFD Gelar Lomba Mewarnai

Asah Bakat Anak, Panitia FFD Gelar Lomba Mewarnai

PULUHAN anak tengah mengikuti lomba menggambar.| foto : istimewa

PARINGIN - Keceriaan terlihat di kawasan Family Fun Day, di Terminal Paringin, Minggu (5/2/2023).

Kali ini puluhan anak-anak yang didampingi para orang tuanya mendapat kesempatan untuk belajar dan mengasah keterampilan dengan mengikuti perlombaan mewarna yang digelar oleh panitia Family Fun Day.

Puluhan anak-anak yang dari usia TK hingga usia kelas 3 SD nampak ceria saat mengikuti lomba mewarnai yang dilangsungkan oleh Kantor Inspektorat Balangan, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Dharma Wanita Persatuan, Kecamatan Juai dan Kecamatan Paringin selaku pengisi acara di Family Fun Day, pagi tadi.

Ketua Pelaksana Family Fun Day, Amirul menyampaikan, jika kegiatan yang terselenggara hari ini ada lomba mewarnai untuk anak-anak, bazar UMKM, penampilan hiburan, pemeriksaan kesehatan gratis, dan yang lainnya.

“Hari ini cukup banyak pengunjung yang ikut berpartisipasi di kegiatan FFD, salah satunya adalah para orang tua yang membawa anak-anak mereka untuk ikut lomba mewarnai di terminal Paringin,” ujarnya.

Amirul berharap, kedepannya pihaknya lebih bisa melaksanakan kegiatan yang sifatnya mampu mengundang animo masyarakat, sehingga para pelaku usaha yang ikut gelar lapak di kawasan FFD ini bisa lebih hidup.

“Mudah-mudahan ke depan kegiatan lebih menarik dan masyarakat yang hadir juga tambah banyak,” harapnya.[martino]

Lebih baru Lebih lama