Bupati Lantik 48 Pejabat Administrasi Lingkup Pemkab Kapuas

Bupati Lantik 48 Pejabat Administrasi Lingkup Pemkab Kapuas

SUASANA pelantikan pengambilan sumpah janji jabatan 48 pejabat admimistrasi lingkup Pemkab Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan 48 pejabat admimistrasi lingkup Pemkab Kapuas, Provinsi Kalteng, dipimpin Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Selasa (7/2/2023) di Aula Kantor Bupati Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Dari 48 pejabat yang dilantik, dua diantaranya dalam jabatan sebagai camat, Camat Kapuas Hulu dijabat Suwignyo, sebelumnya pelaksana tugas (plt) camat di Kapuas Hulu.

Selanjutnya Camat Basarang dijabat Eko Dharma Putra, sebelumya merupakan Sekcam di Kecamatan Kapuas Tengah.

Acara pelantikan dihadiri dan disaksikan Sekda Kapuas, Septedy, asisten dan staff ahli, para kepala SOPD, dan lainnya.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan pesankepada pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan pelayanan kepada 
masyarakat.

"Kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk cepat beradaptasi di tempat yang baru dan melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing," pesan Ben Brahim.

Bupati juga meminta untuk selalu membuat inovasi yang berguna dan dapat membuat pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

"Mari kita melayani masyarakat dengan baik dan sepenuh hati dan kita bawa kabupaten Kapuas semakin lebih maju lagi ke depannya," kata Ben.

Kepada pejabat  camat yang dilantik agar menginstruksikan kepada jajarannya yaitu kepala Desa agar mendeteksi kekurangan-kekurangan apa saja yang ada di wilayahnya masing-masing, kemudian agar dapat dikonsultasikan dengan pihak terkait.[aan/adv]
Lebih baru Lebih lama