Camat Juai Tutup Turnamen Uyama Cup 2023

Camat Juai Tutup Turnamen Uyama Cup 2023

CAMAT Juai menyerahkan tropi kepada pemenang Turnamen Uyama Cup.| foto : istimewa

PARINGIN - Camat Juai Nanang Edward menghadiri sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Uyama Cup 2023 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Pahlawan Aseri, Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai, Rabu (8/2/2023).

Turnamen ini digelar selama 13 hari dan diikuti 24 tim dari Kabupaten Hulu Suangai Tengah (HST), Hulu Sungai Selatan (HSS) Hulu Sungai Utara (HSU), Tabalong serta Balangan.

Dalam pertandingan selama dua kali 45 menit itu, tidak ada gol tercipta dari kedua kesebelasan hingga hasil akhir ditentukan lewat adu penalti dengan skor 4-2 untuk kemenangan Bocah FC.

Ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bolla Uyama Cup, Yunani merasa sangat bersyukur kegiatan ini terlaksana dengan sukses.

"Alhamdulillah acara ini dapat kita selesaikan dengan baik, serta kita ucapkan selamat kepada tim pemenang. Tetap semangat bagi yang belum menang karena ini hanya wadah kita untuk menilai hasil latihan kita selama ini," ujarnya.

Dengan suksesnya acara ini, pihaknya akan kembali merencanakan melaksanakan event serupa di waktu yang akan datang.

Ia berharap, stakeholder terkait dapat memberikan dukungannya kepada Uyama, untuk kembali melaksanakan kompetisi di kesempatan berikutnya.

Nanang mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Uyama Cup ini.

Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, pihaknya akan meningkatkan infrastruktur yang ada di lapangan itu.

"Ke depannya kita akan mengusulkan pembangunan mini tribun di samping lapangan untuk menonton pertandingan," jelas Nanang Edward.

Menutup sambutannya, Camat mengucapkan selamat kepada tim pemenang Bocah FC yang telah menjadi juara dalam turnamen ini.

“Dengan ini Turnamen sepakbola Uyuma Cup saya tutup secara resmi,” ujar Camat.

Camat menambahkan, dengan diadakannya acara seperti ini diharapkan bisa membantu warga Juai guna meningkatkan nilai ekonomi dan meningkatkan perkenalan produk UMKM yang ada di kecamatan Juai.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti ini tentunya kami akan menyiapkan tempat khusus bagi para pedagang  sehingga bisa terlihat rapi dan menarik,” katanya.

Usai penutupan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala oleh Camat Juai kepada pemenang juara Turnamen Sepakbola Uyama Cup Tahun 2023.

Turut hadir dalam acara penutupan turnamen perwakilan Kapolres, Kapolsek Juai, Danramil Juai Kapten Cba Virgo Eviryansyah SH, perwakilan DPRD Balangan, Kadispora serta tokoh masyarakat setempat.[martino]


Lebih baru Lebih lama