Gowes Dispora Kalsel, Berbagi Sembari Mengayuh Sepeda

Gowes Dispora Kalsel, Berbagi Sembari Mengayuh Sepeda

BANJARMASIN - Banyak kegiatan positif dan bermanfaat bagi orang lain yang bisa dilakukan di bulan Ramadhan. Salah satunya yang dilakukan oleh Komunitas Gowes dibawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Komunitas Gowes Dispora Kalsel ini menggelar agenda bersepeda santai sambil ngabuburit, di seputaran kota Banjarmasin, Jumat (7/4/23). Start dimulai sekitar pukul 17.00 sore di kantor Dispora Kalsel, dengan mengambil rute dari Jalan Pramuka, Veteran, Jl Gatot Subroto, hingga Jl A Yani Banjarmasin. 

Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran fisik selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Dengan kondisi fisik yang bugar, Insha Allah kita akan tetap produktif melaksanakan aktivitas kedinasan dan menjalankan program-program yang mendukung pembangunan di Kalimantan Selatan," ucapnya.

Hermansyah menambahkan, agenda tersebut juga diselingi dengan pembagian 200 paket takjil dibagikan untuk anak yatim dan kaum duafa di sepanjang rute yang dilalui. 

"Jadi sembari mengayuh sepeda, sambil berbagi. Ini bukti kepedulian kita, artinya di bulan Ramadan juga berbagi dan mudah-mudahan kita semua meraih keberkahan," tutupnya.[dirga]
Lebih baru Lebih lama