Ketua TP PKK Balangan Lantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan

Ketua TP PKK Balangan Lantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan

KETUA TP-PKK Balangan tengah melantik PKK Kabupaten.| foto : istimewa


PARINGIN - Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, menggelar pelantikan Ketua TP PKK kecamatan, yang dilaksanakan di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan, Selasa (18/4/2023).

Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi, kepada Ketua TP PKK Kecamatan Paringin, Paringin Selatan, Lampihong, Awayan dan Halong.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi menyampaikan bahwa TP PKK adalah pelopor bagi pemberdayaan wanita di wilayahnya masing-masing.

Selain sebagai pelopor, kader PKK ini ucap Hj Sri Huriyati Hadi, juga merupakan penggerak dalam mendukung bagi tercapainya program-program pemerintah daerah.

Sehingga diharapkan melalui pelantikan tersebut, ketua maupun anggota TP PKK kecamatan dan desa dapat bersinergi bersama TP PKK kabupaten dalam menjalankan tanggung jawabnya dengan baik untuk mensukseskan implementasi 10 program pokok PKK.

"Dengan dilantiknya Ketua TP PKK kecamatan ini, mampu memberikan suasana yang baru dalam penyelenggaraan, pembinaan, pemberdayaan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Balangan, sehingga pelaksanaan program kerja PKK dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan," harapnya.[martino]

Lebih baru Lebih lama