Promosi ke Mabes TNI, Danrem Rudy Pamitan ke Paman Birin

Promosi ke Mabes TNI, Danrem Rudy Pamitan ke Paman Birin

BANJARMASIN – Setahun lebih menjabat sebagai Komandan Korem 101 Antasari, Brigjen TNI Rudy Puruwito akhirnya dipromosikan ke Markas Besar TNI AD di Jakarta. 

Rudy sendiri akan menjabat Wakil Asisten Personel Kasad dan berhak mendapatkan bintang dua di pundaknya.

Menandai berakhirnya masa tugas di Banua, Rudy pun pamit. Ini Isi lakukan usai Rapat Paripurna di gedung DPRD Kalsel, Banjarmasin, Selasa (16/5/2023).

Ia mengucapkan terima kasih karena telah mendapat banyak dukungan dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Ketua DPRD Kalsel Supian HK.

Dirinya juga meminta maaf jika ada tutur kata dan tingkah laku yang tidak berkenan serta memohon doa dan dukungan agar dapat menjalankan tugas yang baru dengan sebaik baiknya.

Dikatakan Rudy, pihaknya telah melaksanakan tugas di Kalimantan Selatan selama 1 tahun 3 bulan 14 hari.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau Paman Birin mengucapkan selamat atas amanah baru yang didapat oleh Rudy.

Menurut Paman Birin, TNI di bawah kepemimpinan Brigjen TNI Rudy Puruwito telah banyak membantu menyukseskan pembangunan di banua Kalimantan Selatan. 

TNI telah banyak membantu, seperti menjaga stabilitas keamanan, membuka jalan baru, penanggulangan karhutla dan yang lainya.

Paman Birin berharap sinergi TNI dan Pemprov Kalsel dapat terus terjalin dan ditingkatkan.

Pada kesempatan itu, Paman Birin juga menyerahkan piagam dan cinderamata kepada Danrem 101 Antasari Rudy Puruwito.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama