Tingkatkan SDM, ASN Satpol PP Damkar Kapuas Jalani Pelatihan Aplikasi E-Kinerja

Tingkatkan SDM, ASN Satpol PP Damkar Kapuas Jalani Pelatihan Aplikasi E-Kinerja

PELATIHAN aplikasi e-kinerja ASN Satpol PP Damkar Kapuas.| foto : polppkps

KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam (Satpol PP dan Damkar) Kebakaran Kapuas melaksanakan pelatihan aplikasi e-kinerja kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) di ingkungan Satpol PP dan Damkar Kapuas.

Kasat Pol PP dan Damkar melalui Sekretaris Teguh Yunianto, Selasa (23/5/2023) mengatakan, pelatihan tersebut juga untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) agar dapat mengimbangi kemajuan informasi dan tekhnologi yang ada.

“Pengoperasian aplikasi e-kinerja merupakan aplikasi yang dipasilitasi khusus untuk seluruh ASN sebagai monitoring dan evaluasi kinerja aparatur sipil negara,serta untuk menambah kedisiplinan ASN sebagai indikator penilaian TPP,” kata Teguh.

Lebih lanjut, Teguh menyampaikan kegiatan pelatihan Pengisian aplikasi E-Kinerja ini berpedoman pada peraturan menteri Pendayagunaan aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2022 Tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur  Sipil Negara dan Penetapan Aplikasi Penilaian Kinerja E Kinerja.

“Semoga dengan adanya pelatihan mengoperasionalkan aplikasi E Kinerja  ASN Sat Pol PP dan Damkar Kapuas bisa terbiasa untuk mengoperasikan dan mengisi rincian kinerja,” pungkas Teguh.[aan/adv]

Lebih baru Lebih lama