Andil di Porwada 2023, FWE Kalsel FC Ukir Dua Gelar

Andil di Porwada 2023, FWE Kalsel FC Ukir Dua Gelar


BANJARMASIN - Tanpa target muluk-muluk, FWE Kalsel FC justru sukses menorehkan sejarah di dunia futsal Banua. Prestasi juara 3 di pertandingan futsal Pekan Wartawan Daerah (Porwada) 2023 cukup menjadi catatan manis bagi tim binaan Forum Wartawan Ekonomi ini.

Prestasi itu diraih Faizal cs usai mengalahkan tim Jurnalis Olahraga Banua dengan skor 6-4, tepatnya di laga perebutan tempat ketiga yang berlangsung di Borneo Futsal Indoor Banjarmasin, Minggu (23/7/2023).

Tak hanya meraih gelar juara 3, Tim Biru ini juga mampu mengoleksi gelar individu top skor. Adalah Robby, stiker andalan FWE Kalsel yang mampu mengawinkan gelar tim itu, setelah sukses menyarangkan si kulit bundar sebanyak 9 gol.

Manajer FWE Kalsel FC, Maisuri mengaku puas dengan pencapaian timnya, mengingat hasil di edisi 2023 ini lebih baik dibanding pencapaian pada event sebelumnya. 

"Di event sebelumnya kita finish 8 besar, hari ini kita bisa masuk semifinal dan meraih juara 3. Bahkan pemain kita juga diganjar top skor. Ini tentunya merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan," tuturnya, usai pertandingan.

Senada, Ketua FWE Kalsel, Arief Rahman juga bersyukur atas prestasi FWE Kalsel FC yang menunjukkan trend positif di setiap tahun. 

Ia juga berterima kasih atas bantuan sejumlah mitra kerja hingga FWE Kalsel FC mampu meraih prestasi membanggakan pada event antar desk wartawan di Kalimantan Selatan ini.

Pada turnamen yang diembel-embeli Piala Paman Birin ini, gelar juara direbut Tim Forum Wartawan Hukum usai mengalahkan Tim Wartawan Banua FC di laga final.[mia]


Lebih baru Lebih lama