Ketua DPRD Kalsel Monitoring Bank Kalsel Cabang Jakarta

Ketua DPRD Kalsel Monitoring Bank Kalsel Cabang Jakarta

JAKARTA – Di sela kunjungan kerja ke Jakarta, Ketua DPRD Kalimantan Selatan, H Supian HK bersama legislator Banua lainnya juga melakukan monitoring ke Bank Kalsel Cabang Jakarta, Senin (24/7/2023).

Dalam monitoring itu, jajaran DPRD Kalsel diterima Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta, Andhy Andriawan.

Pada kesempatan itu, Supian memberikan apresiasi atas kinerja dan capaian Bank Kalsel cabang Jakarta, di mana saat ini Bank Kalsel cabang Jakarta cenderung stabil dan berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Supian berharap Bank Kalsel cabang lainnya di Kalimantan Selatan juga dapat menerapkan hal serupa.

"Dengan demikian akan membawa dampak positif bagi penanam modal, khususnya kepada Usaha Menengah kecil dan Mikro (UMKM) supaya perekonomian di Kalsel berjalan dengan sehat," jelasnya.

Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta, Andhy Andriawan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan dan perhatian jajaran DPRD Kalsel dalam mendorong kemajuan Bank Kalsel. 

"Terima kasih atas arahan dan petunjukan pimpinan DPRD Kalsel, sehingga Bank Kalsel Cabang Jakarta tetap bisa menghasilan profit yang bagus," ujarnya.

Menurutnya, Bank Kalsel Cabang Jakarta tetap mengikuti skala-skala risiko yang diprioritaskan dan ketentuan OJK. 

"Semoga Bank Kalsel tetap bersinergi yang bagus dengan Pemerintah Daerah dan DPRD menjadi yang terbaik di Kalimantan Selatan," tutupnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama