Penyambutan Jemaah Haji Jadi Wujud Apresiasi

Penyambutan Jemaah Haji Jadi Wujud Apresiasi

SEKERTARIS DPRD Balangan, H Tamrin.| foto : istimewa


PARINGIN - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan, H Tamrin menyatakan bahwa penyambutan 190 jemaah haji Kabupaten Balangan di Masjid Al Akbar adalah wujud penghargaan jamaah yang telah menunaikan ibadah haji, Kamis (27/7/2023).

Tamrin dalam pernyataannya akan pentingnya memberikan penghormatan kepada para jemaah haji sebagai tanda dukungan dan perhatian dari masyarakat dan pemerintah daerah.

"Bahwa momen ini adalah saat yang berharga bagi para jemaah haji dan juga bagi Kabupaten Balangan secara keseluruhan," ujarnya.

Menurutnya, pihak keluarga, kerabat, dan warga yang hadir dalam penyambutan ini turut berbagi dalam kebahagiaan dan haru yang dirasakan oleh para jemaah haji.

Selain itu, Sekretaris DPRD Balangan juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Balangan dan unsur Forkopimda atas peran mereka dalam mengorganisir penyambutan yang penuh kehangatan dan makna. 

Ia berharap semangat dan semakin mendalamnya iman para jemaah haji akan membawa berkah bagi wilayah Balangan serta menginspirasi masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih bermakna.[martino]

Lebih baru Lebih lama