Rayakan HUT Ke-11, IWO Bartim Gelar Syukuran

Rayakan HUT Ke-11, IWO Bartim Gelar Syukuran


TAMIANG LAYANG - HUT ke-11 Ikatan Wartawan Indonesia (IWO) tepat jatuh pada 8 Agustus 2023 ini. Memaknai hari lahirnya ini, Pengurus Daerah (PD) IWO Barito Timur (Bartim) menggelar syukuran di pendopo wartawan, Selasa (8/8/2023).

Hari lahir IWO ini juga bertepatan dengan HUT ke-21, dan di bulan ini juga bertepatan dengan Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia. Pemotongan nasi tumpeng menandai rasa syukur lahirnya organisasi mereka.

Usai syukuran, Ketua PD IWO Bartim, Boy Tanriomato kepada awak media mengatakan, acara peringatan HUT IWO ini terlaksana atas kerjasama dan kekompakkan pengurus IWO.

"Mudah-mudahan IWO bisa bersinergi dengan semua pihak, baik dari pihak Pemerintah maupun swasta juga dengan organisasi lain," ucap Boy.

Ia berharap anggota IWO selalu kompak dan solid dan IWO harus menjadi wadah yang mampu membawa perubahan bersama dan membangun yang lebih baik.

"Kita harus kuat, membangun bersama sebagai jurnalis, menyediakan informasi secara online tepat dan terpercaya dan tentunya harus berlandaskan undang-undang pers juga mematuhi kode etik jurnalistik," tegas Boy.

Di tempat yang sama, salah satu pengurus IWO Bartim, H Suriansyah  menyampaikan ucapan selamat kepada semua anggota IWO yang secara solid mengedepankan kekompakan membangun satu organisasi yang sangat diperlukan di era digital.

"Selamat atas tercapainya acara syukuran di HUT IWO ini, karena kehadiran IWO sangat membantu semua kalangan dalam mencari informasi dan disajikan dalam sebuah berita. Saya secara pribadi sangat mengapreasi semua anggota yang tetap menjaga kekompakan," tutur Suriansyah.

Senada, Elsa Susanti yang juga mantan Ketua PD IWO periode 2017-2022 mengucapkan selamat merayakan Hari Jadi ke-11 IWO dan HUT ke-21 Kabupaten Barito Timur dengan kekompakkan membangun secara digital.

"Semoga dengan bertambahnya usia IWO dan Kabupaten Barito Timur, dapat membawa perubahan yang lebih baik dan di era serba digital ini IWO mampu berperan menyajikan informasi secara cepat, tepat dan akurat," pungkasnya.[yovan]

Lebih baru Lebih lama