Sekwan Balangan Berbaur Akrab dengan Pegawai dan Masyarakat

Sekwan Balangan Berbaur Akrab dengan Pegawai dan Masyarakat

SEKWAN DPRD Balangan, lakukan ngopi bersama di Kantin Sekretariat untuk pererat silaturrahmi.| foto : istimewa


PARINGIN - Dalam upaya untuk meningkatkan kedekatan dan hubungan yang lebih erat antara para pegawai dan masyarakat sekitar, Sekretaris DPRD, H Tamrin, lakukan kegiatan ngopi bersama di kantin samping sekretariat, Selasa (8/8/2023).

Kegiatan ngopi tersebut diikuti oleh berbagai pegawai DPRD dan juga warga sekitar. Dalam suasana santai, Sekwan berbincang-bincang sambil santai dan menyampaikan pentingnya menjalin silaturrahmi yang kuat antara DPRD dan masyarakat.

“Kita ingin menciptakan suasana yang lebih akrab dan saling mengenal di antara kita semua. Melalui kegiatan ngopi ini, kami berharap dapat membuka peluang untuk berdiskusi dan bertukar pikiran secara lebih informal, sekaligus mempererat hubungan sosial di lingkungan DPRD dan masyarakat,” ujar H Tamrin.

Dalam kesempatan tersebut, Tamrin untuk mempersilahkan untuk menyampaikan pendapat dan masukan terkait isu-isu lokal yang dapat diperjuangkan melalui DPRD.

"Silaturahmi ini menjadi ajang yang berarti bagi masyarakat sekitar agar dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah," jelasnya. 

Kegiatan ngopi bersama ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam memperkuat keterlibatan masyarakat dalam proses kebijakan dan membangun hubungan yang harmonis antara DPRD Balangan dengan warganya.

"Dengan semakin eratnya silaturahmi ini, diharapkan kolaborasi yang lebih baik antara pemerintah daerah dan masyarakat dapat terwujud," pungkasnya.[martino]

Lebih baru Lebih lama