Serahkan Dokumen Pengajuan Bacaleg, Tommy: Kami Yakin PKB Kapuas akan Mengukir Sejarah

Serahkan Dokumen Pengajuan Bacaleg, Tommy: Kami Yakin PKB Kapuas akan Mengukir Sejarah

JAJARAN DPC PKB Kapuas menyerahkan dokumen Bacaleg ke KPU Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, Kalteng telah menyerahkan dokumen pengajuan bakal calon legislatif pada masa pencermatan rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, Jumat (11/8/2023).

Penyerahan langsung dipimpin Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra didampingi Sekretaris, Ust H. Mujahidin, Ketua LPP Iwan Yusmadianto, LO PKB Normansyah dan Admin Silon Ramadani dan diterima langsung Ketua KPU Kapuas beserta 4 Anggota dan turut disaksikan Ketua Komisioner Bawaslu beserta Anggota.

"Kami patut bersyukur atas jalinan Kerjasama semua pihak terkhusus pengurus, Bacaleg, dan tim yang sudah banyak membantu sampai tahapan ini, mari kita lewati semua Prosesnya dan kita ikuti setiap tahapannya, kita awali dengan Bismillah dan Insya Allah diakhiri dengan Alhamdulillah," kata Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra, Sabtu (12/8/2023).

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada KPU Kapuas yang telah menerima dokumen Bacaleg dari PKB.

"Semoga semua dokumen yang kita ajukan dapat Memenuhi Syarat (MS) sehingga kita tinggal menunggu tahapan pemilu berikutnya yaitu penetapan DCS dan berikutnya penetapan DCT,” kata politisi muda ini.

Lebih lanjut dikatakan Tommy sapaan akrabnya, para Bacaleg yang diajukan PKB merupakan kader terbaik. Maka dipastikan mereka mampu mengawal pembangunan dan kepentingan masyarakat Kapuas jika nantinya terpilih. 

“Melihat potensi para bacaleg, kami yakin PKB Kapuas akan mengukir sejarah," tukasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama