Satukan Tujuan menuju Pemilu 2024, PDIP Barsel Gelar Rakercab IV

Satukan Tujuan menuju Pemilu 2024, PDIP Barsel Gelar Rakercab IV

BUNTOK - Rapat Kerja Cabang (Rakercab) IV digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), di Gedung Jaro Pirarahan Buntok, Minggu (10/9/2023). 

Usai membuka Rakercab, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto mengatakan, tujuan dilaksanakannya Rakercab ini untuk mengevaluasi dan membuat sebuah program untuk kemenangan Pilpres, Pileg dan langkah langkah selanjutnya.

"Dengan diadakannya Rakercab ke-4 ini saya ingatkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan harus solid. Kita sudah jelas infrastruktur, tinggal kita saja untuk menjalaninya untuk menuju pemenang pemilu 2024 nanti," jelasnya.

Ia juga mengingatkan seluruh kader PDI Perjuangan untuk selalu solid dalam memenangkan Pemilu 2024.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Perjuangan Barsel, HM Farid Yusran MM mengatakan, dengan pelaksanaan Rakercab ini tak lain untuk memperkuat sinergitas dalam struktur partai beserta dengan simpatisan.

"Rakercab IV Kabupaten Barito Selatan ini untuk mempersatukan barisan, sehingga kita menggapai kemenangan pada Pilpres dan Pileg 2024 mendatang,” pungkas pria yang jug Ketua DPRD Barsel ini.[tomi]

Lebih baru Lebih lama