Bangun Solidaritas Jelang Pemilu, GBK Gelar Senam Bersama

Bangun Solidaritas Jelang Pemilu, GBK Gelar Senam Bersama


BUNTOK - Relawan pendukung bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo yaitu Ganjar Bersama Kateng (GBK) menyelenggarakan senam sehat dengan semangat di wilayah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Selasa (10/10/2023).

Ada ratusan peserta turut serta dalam acara tersebut guna memanfaatkan akhir pekan untuk berolahraga pagi. Senam bersama ini dimaksudkan untuk memberikan semangat dan keceriaan di Kota Buntok dan sekitarnya.

Ketua Tim Relawan Ganjar GBK, Ir Edi Kristianto MT mengingatkan betapa pentingnya kesehatan.

Ia menambahkan, pagi kegiatan awal Ganjar GBK Kabupaten Barsel, adalah relawan dan kelompok relawan untuk memenangkan Ganjar sebagi presiden Republik Indonesia tahun 2024 mendatang. 

"Mudah-mudahan, apa yang kita harapkan untuk kejayaan Indonesia, bisa memenangkan Ganjar dengan cara menyebarkanluaskan informasi kabupaten Barsel dan sekitarnya untuk menjadi rewan di kecamatan, untuk Ganjar menjadi Persiden untuk sekali putaran saja," ucapnya. 

Di tempat yang sama, Hj.Yangsi Hartini SH MM menjelaskan, pihaknya dari relawan siap memenangkan Ganjar menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

"Kami relawan siap memenangkan Ganjar untuk meneruskan program Pak Jokowi yang pro rakyat. Ganjar adalah kami," pungkas.[tomi]

Lebih baru Lebih lama