Relawan GBK Barsel Siap Menangkan Ganjar jadi Presiden

Relawan GBK Barsel Siap Menangkan Ganjar jadi Presiden

BUNTOK - Sejumlah relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) menggelar acara doa bersama dan syukuran diresmikannya rumah relawan Ganjar Pranowo di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Selasa (10/10/2023).

Acara tersebut digelar sebagai ungkapan syukur tim relawan atas ditetapkannya Ganjar Pranowo sebagai bakal Capres dari PDI Perjuangan.

Usai acara syukuran relawan GBK Kabupaten Barsel, Ketua DPC PDI Perjungan, Ir HM Farid Yusran MM mengatakan, ini adalah kegiatan peresmian rumah tempat relawan GBK di kabupaten Barito Selatan.

"Saya selaku ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sangat mengapresiasikan setinggi tingginya kepada kawan Relawan yang membentuk GBK ini, karena memang kita memerlukan banyak relawan untuk bergerak menggalang dalam rangka untuk mencari kemenangan bagi Ganjar Pranowo," ucapnya.

Ia membeberkan, seperti dilihat selama ini bahwa pihaknya dari unsur partai dari PDI Perjuangan Barsel sudah bergerak sejak deklarasi Ganjar Pranowo oleh ibu ketua umum PDI Perjuangan.

"Kita sudah bergerak sampai ke tingkat Desa," ungkap Farid. 

Lanjutnya, sampai di bulan Oktober ini pihaknya telah memasang, sosialisasi dan penggalangan, seperti memasang baleho di seluruh kabupaten Barito Selatan di semua desa dan kelurahan. Di tiap desa terpasang 10 baleho sehingga jumlah semuanya lebih dari 400 buah baleho, baik itu baleho Ganjar maupun dengan orang-orang partai.

"Kemudian kita melakukan sosialisasi dan penggalangan kepada masyarakat juga interen Partai PDI Perjuangan, sehingga pada bulan Agustus kemarin, elektabilitas Ganjar Pranowo di Kalteng, khusus Barsel capai 52%, artinya kita, relawan GBK dan lainnya optimis akan memenang Ganjar Pranowo dan pasangannya nanti 1 putaran," jelasnya.

Politisi PDI Perjuangan ini bertekad memenangkan pemilihan di 2024 ini, kemudian melanjutkan program Presiden Jokowi.

"Terakhir, berharap beliau memperhatikan kita yang ada di kabupaten Barito selatan ini," tutupnya.[tomi]

Lebih baru Lebih lama