Dua Balon Ketum KONI Kalteng Serahkan Berkas ke TPP

Dua Balon Ketum KONI Kalteng Serahkan Berkas ke TPP

RAHMAT Hidayat saat menyerahkan berkas dukungan kepada TPP.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Dua bakal calon (balon) Ketua Umum (Ketum) Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah (Kalteng) menyerahkan berkas pendaftaran ke Sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Senin (9/10/2023), sore.

Penyerahan berkas tersebut dipantau oleh Carateker KONI Kalteng yang juga bagian pengurus KONI Pusat itu sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. 

Yang pertama datang menyerahkan berkas dukungan dan administrasi, yakni Rahmat Hidayat yang didampingi sejumlah pengurus cabor. 

Pria yang menjabat sebagai Komisaris Utama Independen PT Bank Kalteng ini datang kemudian berdialog dengan TPP sebanyak lima orang sembari menyerahkannberkas dukungan.

Rahmat Hidayat yang akrab disapa Bang Rommy itu mengaku, dirinya berniat untuk maju sebagai Ketum KONI Kalteng karena ingin mengangkat derajat olahraga dan membuat program program keolahragaan di Kalteng bagus sehingga dapat mengangkat olahraga di daerah dan nasional. 

"Mungkin sudah lama kita haus dengan prestasi-prestasi level nasional. Karena itu saya secara pribadi terpanggil untuk memberikan segala kemampuan dan bakti saya untuk memajukan olahraga di Kalteng. Mohon doanya, mari kita sama sama memajukan olahraga di Kalteng lebih baik lagi kedepanya," ujarnya.

Kemudian sekitar pukul 16.45 WIB, disusul balon yang lainnya, yakni Noti Andy Runtuwene, dimana pria yang juga demisioner pengurus KONI Kalteng itu didampingi rekannya menyerahkan berkas dikungan dan administrasi lainnya ke TPP. 

Setelah pukul 17.00 WIB, TPP kemudian menutup masa penyerahan berkas yang kemudian dilakukan rapat pleno internal.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama