Masuki Edisi ke-16, Ketua DPRD Barsel Pimpin Rapat Paripurna

Masuki Edisi ke-16, Ketua DPRD Barsel Pimpin Rapat Paripurna


BUNTOK - DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar Rapat Paripurna ke-16 masa sidang III tahun sidang 2023 di ruangan Rapat Paripurna DPRD, Senin (9/10/2023).

Ketua DPRD Barsel, MH Farid Yusran memimpin langsung Rapat Paripurna dengan agenda pendapat badan anggaran dan pemandangan umum fraksi pendukung dewan terhadap Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun anggaran 2023.

Usai Rapat Paripurna, Ketua DPRD Barsel, Farid mengatakan, Rapat Paripurna ini digelar sebagi tidak lanjut Paripurna yang pertama kemarin.

"Penyampaian hasil rapat pidato Penjabat (Pj) Bupati tentang peraturan daerah. Dan hari ini ada pendapat Banggar serta pemandangan umum fraksi, dan jawabannya di Paripurna berikutnya," ucap Ketua DPRD Barsel kepada awak media.

Di tempat yang sama, Pj Bupati Barsel, Deddy Winarwan mengatakan, pihaknya menghadiri Rapat Paripurna untuk mendengarkan pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan dan mengikuti tahapan-tahapan serta mekanisme yang ditetapkan.

"Setelah ini nanti, dari pimpinan dewan yang terhormat untuk Rapat Paripurna berikutnya. Mendengar jawaban Pj Bupati Barito Selatan, pada prinsipnya pimpinan DPRD, anggotanya selalu sinergi dangan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk membangun Barsel," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama