Dukung Capres, GBK Barsel Gelar Potong Rambut Gratis

Dukung Capres, GBK Barsel Gelar Potong Rambut Gratis

BUNTOK - Relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK), Kabupaten Barito Selatan (Barsel), menggelar kegiatan potong Rambut gratis di posko GBK, tepatnya di Jalan Pelita raya NO. 03, RT 15, Buntok.

Ketua Relawan GBK Barsel, Edi Kristianto MT menyampaikan, hari ini pihaknya bersama Relawan GBK Barsel mengadakan acara potong rambut untuk Laki laki secara gratis.

"Tujuan kegiatan ini untuk memperkenalkan bakal calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024, yaitu Ganjar Pranowo," ucap Edi.

Menurutnya, kegiatan ini juga dalam rangka memberikan dukungan penuh kepada Capres Ganjar Pranowo agar bisa memenangkan pemilihan umum pada tahun 2024 nanti. 

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Relawan GBK, Juliadi menyampaikan, kurang lebih ratusan orang antusias datang ke posko GBK Barsel mengikuti potong rambut gratis ini.

Ia membeberkan, kegiatan ini bagian dari beberapa kegiatan lainnya, mengingat masih ada senam massal, sunatan massal, bagi bagi sembako dan lainnya.

Hal ini GBK Barsel lakukan agar pasangan yg diusung oleh PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura, yaitu Ganjar Pranowo - Mahfud MD menang di Pilpres 14 Februari 2024.

"Bagi kami segenap relawan GBK Barsel yang berkolaborasi dengan PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura, tidak ada kata lain bahwa pasangan ini wajib menang di wilayah Barito Selatan," imbuhnya.

Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, lanjutnya, adalah kemenangan Rakyat Indonesia. "Dari rakyat untuk rakyat" dengan penuh semangat," tutupnya.[tomi]

Lebih baru Lebih lama