Komariah Reses, Drainase dan Listrik Jadi Keluhan Warga

Komariah Reses, Drainase dan Listrik Jadi Keluhan Warga

SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim, Ambulansi Komariah menjaring aspirasi warga di Perumahan Bukit Pinang, Blok SS1, RT 07, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Selasa (24/10/2023).

Ia mengatakan sebagai wakil rakyat tentunya harus turun mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi warga terkait berbagai persoalan, di antaranya kondisi jalan, banjir, listrik, dan bantuan untuk tempat ibadah.
 
"Reses anggota DPRD Kaltim bertujuan untuk mengetahui aspirasi rakyat dan ingin tahu apa yang menjadi kebutuhan dan harapan warga," tuturnya kepada warga yang hadir.

Usai reses ia membeberkan bahwasanya pembangunan infrastruktur drainase dan masalah listrik yang sangat diinginkan masyarakat setempat. Warga meminta agar permintaan tersebut dapat dipenuhi.

"Semua aspirasi masyarakat nanti kita perjuangkan, sehingga mudah-mudahan kita bisa handle terkait hal tersebut," ucapnya.

Selain itu juga, masyarakat sekitar mengeluhkan terkait air PDAM yang sering macet atau tersendat. Perempuan yang sering disapa Komariah itu menilai bahwasanya permintaan warga tersebut sangatlah wajar.

"Ini hal yang wajar saja, apalagi kalau sifatnya umum. Insyaallah pasti kita perjuangkan," tegasnya.

Politisi Partai Gerindra ini juga berterimakasih kepada masyarakat setempat, atas kehadiran dalam agenda tersebut.

"Saya juga berterimakasih kepada masyarakat setempat, karena hadir dalam agenda ini. Mudah-mudahan silaturahmi kita akan terus dilaksanakan di waktu selanjutnya," tandasnya.[adv]
Lebih baru Lebih lama