Sekretaris DPRD Balangan, H Tamrin Ajak Masyarakat Promosikan Pariwisata Alam

Sekretaris DPRD Balangan, H Tamrin Ajak Masyarakat Promosikan Pariwisata Alam

SEKRETARIS DPRD Balangan, H. Tamrin saat berada di salah wisata air terjun di Balangan.| foto : istimewa


PARINGIN - H. Tamrin, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, telah mengeluarkan seruan yang menyemangati kepada masyarakat Kabupaten Balangan.

Dalam pesannya, Ia mendorong masyarakat untuk terus menggali potensi dan aktif mempromosikan keindahan pariwisata alam di daerah melalui media sosial.

"Kita berharap masyarakat Balangan mendukung pemerintah daerah memajukan pariwisata Kabupaten Balangan," kata H.  Tamrin, Jumat (20/10/2023). 

Seruannya ini adalah bagian dari upaya untuk merangsang partisipasi aktif masyarakat dalam pariwisata pengembangan daerah, yang diharapkan akan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

"Melalui promosi pariwisata alam melalui media sosial, masyarakat di Kabupaten Balangan diharapkan akan memainkan peran penting dalam meningkatkan daya tarik wisata dan mendatangkan lebih banyak pengunjung," harapnya.

Kemudian, lanjutnya, kolaborasi positif antara pemerintah daerah dan masyarakat adalah kunci menuju pembangunan pariwisata yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.[martino]

Lebih baru Lebih lama