Bank Kalsel Harus Terus Tingkatkan Layanan Digital Banking

Bank Kalsel Harus Terus Tingkatkan Layanan Digital Banking

BANJARMASIN – Harus diakui Bank Kalsel kini semakin berkembang besar. Tak sedikit penghargaan berskala nasional diterima banknya urang banua ini.

Prestasi ini cukup membuat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) acung jempol. Kendati demikian, OJK tetap selalu mengingatkan Bank Kalsel agar terus meningkatkan layanan digital bankingnya.

"Sekarang ini semua perbankan berlomba-lomba untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya, seperti pelayanan yang cepat, mudah dan bisa di mana saja, ini yang harus terus ditingkatkan oleh Bank Kalsel," jelas Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Darmansyah dalam temu media, Senin (6/11/2023).

Ia melihat perkembangan Bank Kalsel sudah semakin baik, termasuk digitalisasi perbankan, di mana salah satunya mobile banking Bank Kalsel yang sudah menjadi salah satu mobile banking terbaik di Indonesia.

"Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, jangan sampai nasabah lari karena pelayanan yang semakin menurun, sementara bank lain terus berupaya untuk meningkatkan digitalisasi banknya," terangnya.

Bank Kalsel sendiri terus meningkatkan layanan dengan melakukan beberapa kali maintenance untuk peningkatan kinerja mobile bankingnya.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengaku layanan digital Bank Kalsel akan terus diupgrade sesuai perkembangan zaman. Karena itu, pihaknya terus melakukan perbaikan dan peningkatan layanan untuk kenyamanan layanan kepada nasabah.[adv]

Lebih baru Lebih lama