Nidya Reses Siarkan Beasiswa Kaltim Tuntas

Nidya Reses Siarkan Beasiswa Kaltim Tuntas

SAMARINDA - Ketua Komisi ll DPRD Kaltim Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Samarinda Nidya Listiyono selalu memberikan informasi terkait Beasiswa Kaltim Tuntas dan lainnya dalam rangka agar generasi muda Kaltim tidak pantang menyerah untuk menempuh pendidikan.

Kali ini dalam resesnya (serap aspirasi) pada Senin (23/10/2023) di Jalan Pangeran Suriansyah Gang 2 RT 10 Kelurahan Karang Mumus Kecamatan Samarinda Ilir. Nidya pun memberikan informasi tersebut kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, selain mendengarkan aspirasi masyarakat, Nidya sapaannya itu juga memberikan informasi kepada masyarakat terkait beberapa hal di antaranya persoalan Kartu Pra Kerja, pendidikan hingga pengawasan anak kepada keluarga.

Selanjutnya, terkait kondisi wilayah tersebut ia mengatakan kawasan itu berada di pusat Kota Samarinda itu, sehingga untuk perbaikan infrastrukturnya sudah dinilai bagus seperti Sungai Karang Mumus, Pembangunan Masjid hingga jalan pun sudah bagus.

"Mungkin drainasenya saja ini karena masuk gang-gang kan. Kalau yang lainnya saya rasa sudah bagus," tuturnya.

Politikus Golkar itu juga menilai bahwasanya serap aspirasi atau biasa disebut reses ini juga merupakan ajang silaturahmi kepada warga Kota Tepian. Sehingga dapat menghimpun apa saja yang belum terpenuhi oleh warga Kota Samarinda khususnya.

"Tadi sudah ada bisikan-bisikan beberapa nanti kita lihat setelah diinout melalui SPID mereka dan musrembang akan kita cek. Mereka juga memastikan apa saja yang sudah diputuskan oleh Pemkot Samarinda agar bisa dibantu untuk di progres," tandasnya.[adv]
Lebih baru Lebih lama