Sosialisasi, Relawan GBK Barsel berbagi Bubur Kacang Hijau

Sosialisasi, Relawan GBK Barsel berbagi Bubur Kacang Hijau

BUNTOK - Momen Jumat berkah ditandai relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Kabupaten Barito Selatan dengan berbagi bubur kacang hijau kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Pelita Raya, Buntok, Jumat (3/11/2023).

Setidaknya ada 250 mangkok bubur kacang hijau yang dibagikan oleh relawan ludes dalam waktu singkat.

Diterangkan Ketua relawan GBK Barsel, Edi Kristianto, kegiatan ini merupakan bentuk syukur dan rasa persaudaraan tim relawan dengan kader partai pengusung serta masyarakat.

Menurut Edi, giat ini juga sekaligus merupakam sosialisasi bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden RI pada pemilu serentak di bulan februari 2024 mendatang.

"Hari ini kita melaksakan syukuran dan berbagi kebahagiaan dengan warga kota Buntok sekaligus mensosialisasikan pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden RI pak Ganjar dan pak Mahfud pada pemilu bulan Februari 2024 nanti," terangnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Barsel ini mengaku sangat senang dengan antusias warga, karena ratusan mangkok bubur kacang hijau yang dibagikan tersebut habis dalam kurun waktu kurang dari satu jam.

"Sangat menyenangkan, yang tadinya kita perkirakan akan habis dalam waktu berjam-jam, ternyata bubur kacang hijau sebanyak 250 mangkok itu ludes sebelum satu jam," ucap Edi senang.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Relawan GBK Barsel I, Fajar berharap agar apa yang mereka bagi hari ini bisa menjadi berkah dan kesehatan bagi warga yang menerima.

"Semoga ini bisa menjadi berkah dan kesehatan bagi yang menerima, supaya terus semangat mengawali hari," harapnya.

Ditambahkan oleh Wakil Ketua II, Juliadi, kedepannya tim relawan berencana untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, bukan hanya di Buntok namun juga sampai kecamatan dan desa-desa.

"Masih banyak kegiatan yang kami rencanakan belum terlaksana, nantinya Relawan Ganjar-Mahfud Bersama Kalteng-Barsel akan melakukan Koordinasi dengan Partai Pengusung DPC PDI Perjuangan, DPC Partai Hanura, DPC partai perindo dan DPC PPP Kabupaten Barsel, terkait kegiatan yang lain, pastinya kegiatan yang bertautan dengan masyarakat, demi mensosialisasikan capres dan cawapres yang kami usung hingga memenangkan Pilpres 2024 yang akan datang," pungkasnya.[tomi]

Lebih baru Lebih lama