UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan untuk Pengajar TPQ Cahaya Islam Banjarmasin

UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan untuk Pengajar TPQ Cahaya Islam Banjarmasin

BANJARMASIN - Lebih dari 200 santri kini tengah menimba ilmu di Taman Pendidikan Alquran (TPQ) Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin yang beralamat di Jalan Antasan Kecil Timur RT.02, Banjarmasin.

Semua santri baik putra maupun putri yang belajar di TPQ ini digratiskan biaya SPP dan biaya lainnya.

Untuk membantu proses belajar mengajar berjalan dengan baik, termasuk biaya operasionalnya, para Angkatan Muda Cahaya Islam di TPQ ini pun menghimpun dana dari warga sekitar. Juga wargaa di daerah pasar lama. 

Namun saat ini TPQ Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin ini sedang kekurangan dana untuk menunjang operasional, khususnya pemberian insentif kepada ustadz dan ustadzah.

Didasari kondisi tersebut, UPZ Bank Kalsel terpanggil untuk memberikan bantuan dana kepada 14 ustadz dan ustadzah di TPQ Angkatan Muda Cahaya lslam Banjarmasin.

Bantuan sendiri secara simbolis diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada Kepala TPQ Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin, Ustadz Muhammad Ridi Fadli.

Juga turut mendampingi oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi dan perwakilan ustadz ustadzah dari TPQ Angkatan Muda Cahaya Islam Banjarmasin.

“Bagi donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ajak Fajri.[adv]

Lebih baru Lebih lama