Pemkab Pulang Pisau Perkuat Sinegritas dan Jadikan Media Sebagai Mitra

Pemkab Pulang Pisau Perkuat Sinegritas dan Jadikan Media Sebagai Mitra

PULANG PISAU - Di akhir tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menggelar Temu Pers dalam rangka silaturahmi bersama insan pers yang bertugas di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat.

Kegiatan berlangsung di Aula Banama Tingang Kantor Bupati daerah setempat, Jumat (29/12/2023). Hadir Sekda Pulang Pisau Tony Harisinta bersama seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.

"Acara ini upaya kami (Pemkab Pulpis) menjalin dan memperkuat sinergitas bersama teman-teman wartawan. Kami pun berharap kepada kepala OPD jangan sampai terkesan alergi dengan wartawan, karena tanpa mereka program pembangunan tidak akan diketahui masyarakat luas," ucap sekda berpesan.

Tony menyebut, selain menjalin kemitraan  pihaknya tetap menerima masukan atau kritikan yang disampaikan insan pers baik melalui lisan maupun tertulis.

Perlu diketahui, kegiatan dirangkai dengan sesi jawab dan menyampaikan program kerja di masing-masing OPD dihadapan para wartawan pada kegiatan tersebut. Wartawan yang hadir pun tergabung dari berbagai organisasi profesi wartawan, seperti PWI, PPWI, IWO, PWRI, IPJI SPRI, dan IJTI Pulang Pisau.[as'ad]

Lebih baru Lebih lama