Anggota DPRD Balangan Reses di Desa Baru Panyambaran

Anggota DPRD Balangan Reses di Desa Baru Panyambaran

WAKIL Ketua I DPRD Balangan M Ifdali dari Fraksi PPP saat melaksanakan kegiatan reses.| foto : istimewa


PARINGIN - Wakil Ketua I DPRD Balangan, M Ifdali dari Fraksi PPP melaksanakan kegiatan reses di Desa Baru Panyambaran, Kecamatan Halong, Senin (22/1/2024). 

Reses tersebut dihadiri tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat yang hadir sangat antusias.

Ifdali memaparkan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan,” ujarnya.

Dijelaskan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam Musrembang tingkat desa, kecamatan dan kabupaten,” paparnya.

Anggota DPRD dari Fraksi PPP ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan minta Pemerintah Balangan untuk diprioritaskan.

”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujarnya.

Ifdali juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu dia berjanji akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Balangan.

Sementara itu, salah satu warga mengatakan cukup senang dan memberikan apresiasi kepada Wakil Ketua l DPRD Balangan M. Ifdali yang bersedia menggelar reses di Desa Baru Panyambaran, Kecamatan Halong.

Dengan adanya kegiatan ini, dirinya bisa menyampaikan aspirasi warga.

“Saya berharap melalui pak dewan Muhammad Ifdali dapat menyampaikan aspirasi masyarakat desa kami, yakni meningkatkan perekonomian, pemberdayaan masyarakat, UMKM dan wirausaha,” tuturnya.[martino/adv]

Lebih baru Lebih lama