Anggota DPRD Balangan Syamsudin Noor Hadiri Saprah Amal Pembangunan Langgar Riadusshalihin

Anggota DPRD Balangan Syamsudin Noor Hadiri Saprah Amal Pembangunan Langgar Riadusshalihin

ANGGOTA DPRD Kabupaten Balangan, Syamsudin Noor memberikan sambutan pada acara Saprah Amal pembangunan Langgar Riadusshalihin di Desa Sungai Katapi.| foto : istimewa



PARINGIN - Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Syamsudin Noor menghadiri Tabligh Akbar dan Saprah Amal pembangunan Langgar Riadusshalihin di Desa Sungai Katapi RT. 2, Kecamatan Paringin, Minggu (7/1/2024). 

Dalam sambutannya, Syamsudin Noor menekankan pentingnya persatuan dan dukungan terhadap pembangunan tempat ibadah karena memiliki dampak positif yang luas bagi seluruh masyarakat.

“Partisipasi dalam kegiatan seperti ini mencerminkan kepedulian terhadap nilai-nilai agama dan kemanusiaan. Semoga momentum ini menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk turut serta dalam pembangunan sarana ibadah,” katanya.

Sementara, Kepala Desa Sungai Ketapi, Fitrianor mengungkapkan rasa terima kasih atas partisipasi aktif semua pihak.

“Kesatuan dalam acara ini bukan hanya sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan langgar, tetapi juga sebagai wujud kepedulian bersama dalam menjaga nilai-nilai keagamaan dan solidaritas sosial,” pungkasnya.

Hadirnya tokoh agama seperti Habib Muhammad Zacky Alaydrus, Habib Said Arbain Assegaf, dan para habaib lainnya memberikan nuansa spiritual dengan doa dan nasihat.

Tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar yang hadir pada acara tersebut menyepakati bahwa kegiatan semacam ini memperkuat tali silaturahmi dan semangat gotong royong.[martino/adv]

Lebih baru Lebih lama