DPUPR Barsel Raih 3 Penghargaan dari Pj Bupati

DPUPR Barsel Raih 3 Penghargaan dari Pj Bupati


BUNTOK — Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Barito Selatan (Barsel) mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dari Bupati Barito Selatan di awal tahun 2024 ini.

Kepala DPUPR Barsel, Ita Minarni mengatakan, penghargaan yang diterima yakni prestasi dalam laporan hasil evaluasi akuntabilitas dalam kinerja instansi pemerintah dengan kategori B.

“Serta dua penghargaan inovator inovasi daerah bagi dua orang kepala bidang di Dinas PUPR Barsel Barito Selatan,” katanya, Kamis (11/1/2024).

Lanjutnya, kedua kepala bidang tersebut yakni Kabid Sumber Daya Air DPUPR Barsel Armadi, ST, MT, dengan inovasi optimalisasi pembangunan perkuatan tebing penahan tanah longsor berbasis teknologi crane di bantaran Sungai Barito. Kepala Bidang Jasa Konstruksi Hawinu DPUPR Barsel dengan inovasi peningkatan kompetensi konstruksi bangunan sipil sederhana desa.

“Alhamdulillah diawal tahun 2024 ini kita mendapatkan tiga penghargaan dari Pj. Bupati Barito Selatan,” ucap Kepala DPUPR Barsel.

Ditambahkan dengan adanya penghargaan ini, hendaknya dapat memicu semangat kerja yang lebih baik lagi khususnya dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan prestasi ini bisa menjadi contoh bagi bidang-bidang lain di Dinas PUPR Barito Selatan. Sehingga, kedepannya semua bidang dapat diikutsertakan dalam mengikuti lomba inovasi daerah.

“Karena hal Ini sangat berhubungan dan sangat mendukung kinerja dalam menciptakan berbagai inovasi-inovasi yang baru,” pungkasnya.[tomi]

Lebih baru Lebih lama