Pj Bupati Kapuas Pimpin Apel Besar Awali Hari Kerja di 2024

Pj Bupati Kapuas Pimpin Apel Besar Awali Hari Kerja di 2024

FOTO bersama usai kegiatan apel Pemkab Kapuas.| foto : hmskmnfkps

KUALA KAPUAS – Mengawal tahun 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menggelar apel besar yang diikuti oleh seluruh perangkat daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lingkup Pemkab Kapuas, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Selasa (2/1/2024).

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menjadi Pembina dalam kesempatan tersebut dan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas, Camat se-Kabupaten Kapuas, Lurah, ASN dan Tenaga Kontrak.

Dalam amanatnya, Pj Bupati Kapuas mengapresiasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Tekon) atas dedikasi, kerjasama, semangat dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas dengan baik untuk bersama-sama menjalankan roda pemerintahan.

“Saya juga mengingatkan dan menegaskan bahwa saat ini kita memasuki tahun politik. Kepada ASN bahwa salah satu asas penyelenggaraan kebijakan dan managemen ASN adalah netralitas," tandas Erlin Hardi.

Lanjutnya, asas netralitas ini berarti bahwa setiap pegawai ASN tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak pada kepentingan siapapun.

Erlin Hardi juga menghimbau kepada ASN agar menjaga netralitas ASN dalam pemilihan umum yang akan dihadapi pada tahun 2024 ini. Sehingga dapat memberikan pelayanan publik yang naik, jagalah posisi netral dengan menjaga netralitas maka ASN akan fokus bekerja dan program-program Pemkab Kapuas dan juga untuk masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

“ASN agar selalu mematuhi peraturan dan ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah, khususnya ASN dan Tekon  selalu menjaga dan meningkatkan disiplin. Saya mengharapkan ASN dan Tekon di lingkungan Pemkab Kapuas bekerja dengan baik, jujur serta bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya,” pesan Erlin Hardi.[surya/adv]
Lebih baru Lebih lama