Pj Bupati Pulang Pisau Pimpin Apel Gabungan di Awal Tahun 2024

Pj Bupati Pulang Pisau Pimpin Apel Gabungan di Awal Tahun 2024

PULANG PISAU - Pj Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani Pimpin Apel Gabungan awal tahun 2024. Apel berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (2/1/2024)

Dalam amanatnya Pj Bupati Pulang Pisau menyampaikan selamat tahun baru, dan di tahun 2024 ini pula ia mengajak seluruh pihak terkait untuk terus bersinergi dalam mencapai pembangunan Kabupaten Pulang Pisau. 

“Selamat Tahun Baru 2024 bagi kita semua, mari kita jadikan tahun 2024 sebagai lembaran baru yang penuh dengan pencapaian dan kebahagiaan, dengan membangun Kabupaten Pulang Pisau yang lebih tangguh, maju dan bermartabat,” ucapnya. 

Pj. Bupati Hj Nunu Andriani juga mengajak kiranya di tahun 2024 bersama- sama menjadi pelayan dan perekat persatuan terkhususnya di Kabupaten Pulang Pisau untuk turut memastikan slogan pemilu damai benar - benar di maknai sebagai ikhtiar untuk menciptakan atmosfer yang kondusif selama pelaksanaan seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024.

“Saya mengajak bapak/ibu sesuai dengan batasan kewenangan dan bidang urusan masing – masing, untuk turut memastikan slogan pemilu damai benar - benar di maknai sebagai ikhtiar untuk menciptakan atmosfer yang kondusif selama pelaksanaan seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024 ini,” tambahnya. 

Pelaksanaan apel tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, Kepala Dinas Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Pejabat Eselon III, IV, dan ASN lingkup Pemkab Kabupaten Pulang Pisau.[rilis/as'ad]

Lebih baru Lebih lama