Ratusan Relawan TPC Ganjar Mahfud Barsel Nonbar Debat Capres

Ratusan Relawan TPC Ganjar Mahfud Barsel Nonbar Debat Capres

BUNTOK - Ratusan relawan Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar - Mahfud Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah memadati ruangan Posko gotong royang untuk nonton bareng (Nonbar) Debat Capres ke-5, tepatnya di jalan Pelita raya, seberang Taman Rusa Buntok, Minggu malam (4/2/2023).

Usai acara, Ketua TPC Ganjar Mahfud Barsel, Ir. HM Farid Yusran MM, melalui Sekretarisnya, Hj Nurul Hikmah menyampaikan, pada debat Capres malam ini Ganjar Pranowo dengan kekuatan maksimal, ia memaparkan visi dan misinya, termasuk program tentang pendidikan dan kesehatan sangat mengena kemasyarakat.

"Program yang dikemukakan Ganjar Pranowo malam ini tidaklah instan, melainkan melalui proses sangat panjang," ungkap Hj Nurul Hikmah.

Menurutnya, contoh program di bidang pendidikan, untuk 1 keluarga miskin ada 1 yang sarjana, di bidang kesehatan 1 Desa harus ada 1 tenaga kesehatan.

"Dan program unggulan dari Ganjar-Mahfud (GAMA) ini yang tidak dimiliki kandidat lain yaitu KTP Sakti, dari 1 kartu Sakti ini Bisa mencakup keselurah contohnya untuk menyalurkan  bantuan kepada masyarakat," bebernya.

Pihaknya optimis raihan suara Ganjar - Mahfud di Kabupaten Barito Selatan dengan target 70 persen, karena terlihat khususnya di Dusun Selatan, yang pastinya diikuti oleh Dapil II, di daerah Gunung Bintang Awai dan Pendang banyak pendukung Ganjar - Mahfud.[tomi]
Lebih baru Lebih lama